Senin, 30 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 289
Jangan Nongkrong Setelah Bubaran Sekolah Pesan Yang Disampaikan Aipda Iswadi Saat Sambang Di sekolah Mts Sanawiyah Manbaul Khoir

Tribrata News.com polsek ciledug, melaksanakan giat sambang ke sekolah sudah menjadi tugas rutin setiap anggota bhabinkamtibmas Polsek Ciledug, seperti yang dilakukan oleh Aipda Iswadi Binmas Kelurahan Kreo Wilayah Polsek Ciledug pada hari Senin, 30 Oktober 2017, Jam: 13.00 Wib melaksanakan sambang ke sekolah MTS Sanawiyah Manbaul Khoir di Jalan Hos Cokroaminoto Rt 02/07 Kelurahan Kreo Kecamatan Larangan Kota Tangerang.

Aipda Iswadi saat sambang bertemu dengan para pelajar dan memberikan penyuluhan himbauan kamtibmas agar setelah pulang bubaran sekolah tidak nongkrong-nongkrong di Jalan raya karena akan menimbulkan kerawanan tawuran antar pelajar, dan juga dihimbau untuk menjahui dan memerangi Narkoba jangan sampai terpengaruh ingin mencoba karena bisa mengakibatkan ketagihan atau kecanduan yang dapat merugikan bagi para pelajar sendiri dan keluarga.

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH. Memerintahkan kepada anggota bhabinkamtibmas selaku ujung tombak polri agar meningkatkan giat sambang dan biluh di sekolah-sekolah.

Binmas Polsek Ciledug



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!