Senin, 30 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 287
Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Melakukan Pengamanan Deklarasi Gaib Perjuangan

Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Cipondoh Aiptu Sukarno, beserta 5 anggota lainnya melaksanakan pengamanan kegiatan " DEKLARASI GAIB PERJUANGAN " ( Gema Anak Indonesia Bersatu Perjuangan) yang diselenggarakan di Hotel Narita Jalan KH Hasyim Ashari 63-65 Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-89, generasi muda seluruh Indonesia yang tergabung dalam organisasi " GAIB PERJUANGAN " mendeklarasikan diri untuk mengawal NKRI tetap utuh dan bersatu dalam bingkai BHINEKA TUNGGAL IKA.

Dengan mengambil Tema" Mempertegas Komitmen Sumpah Pemuda Sebagai Sumpah dan Sikap Kebangsaan dengan Memperkuat Nilai-Nilai Pancasila sebagai Azas dan Budaya Bangsa Indonesia yang Ber-Bhinneka Tunggal Ika ".

Pejabat yang hadir Staff Kemendagri, ‎Anggota DPRD Propinsi Banten Wakil Walikota Tangerang, ‎Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dan Ketua Umum GAIB PERJUANGAN.

Rencana kegiatan rapat kerja ini berlangsung selama 3 hari, dihadiri oleh perwakilan dari 17 propinsi. Diharapkan agar keberadaan organisasi GAIB PERJUANGAN dapat membawa dampak positif terhadap kemajuan, persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara serta bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu melakukan kegiatan sambang wilayah dan aktif setiap ada kegiatan masyarakat.

Humas Polsek Cipondoh



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!