Senin, 30 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 381
Binkamsa Dipergunakan Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Untuk Sambang Ke Pos Security

Tangerang - Sambang DDS merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk mengetahui kondisi keamanan wilayah dan sekaligus cara mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan yang selalu berpindah pindah tempat tinggal, serta sebagai sarana memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya.

Pada hari Sabtu (28/10/2017) jam 21.30 wib, Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota Aiptu Mulyadih bertatap muka dengan 4 personel security Collins Boulevard, yang beralamat di Kantor PT Triniti Menara Serpong, Jalan MH Thamrin Km 7, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silahturahmi sekaligus melakukan Binkamsa ( Pembinaan Ketertiban Keamanan Swakarsa ), sesaat setelah serah terima tugas jaga di Pos Security.

Dalam suasana santai dan keakraban Bhabinkamtibmas memberikan arahan kamtibmas yang berisi tentang " memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap tugas dan tanggung jawab sebagai anggota security, melakukan perondaan pada jam dan tempat tertentu saat jam rawan kejahatan, membangun komunikasi dan memberikan informasi berkenaan dengan kamtibmas serta melaporkan setiap kejadian sekecil apapun kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Panunggangan, " terang Aiptu Mulyadih.

Siap Dan, arahan akan kami jalankan ucap Sdr Namin yang merupakan Danru Security.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, selalu memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat bersama dengan pihak kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, sebagai masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu yang tidak bertanggungn jawab.

Humas Polsek Cipondoh



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!