Minggu, 29 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 374
KAPOLSEK NEGLASARI GELAR RAZIA PERBATASAN KOTA DAN KABUPATEN TANGERANG

Neglasari - Polsek Neglasari melaksanakan Operasi Cipta Kondusif (Cipkon) di Jembatan Baru Kelurahan Kedaung Bar, Perbatasan antara Kota dengan Kabupaten Tangerang. Sabtu (28/10/2017) sekitar pukul 00.00 WIB.

Operasi Cipta Kondisi dipimpin Secara langsung oleh Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA didampingi Kanit Sabhara selaku Pawas IPTU MARYANA dengan melibatkan sebanyak 20 Personil Polsek Neglasari Restro Tangerang Kota.

Selanjutnya, Operasi Cipkon dilaksanakan secara Mobile dengan Menyisir wilayah yang di anggap memiliki Potensi rawan tindak Kejahatan dan gangguan Kamtibmas pada malam hari.

Di salah satu Kesempatan, Kapolsek menyempatkan diri untuk singgah di Pos Satpam Pergudangan Bandara Mas Selapajang Jaya dan memberikan arahan kepada satpam Bandara Mas, EDI untuk lebih waspada terhadap pencurian di sekitar lingkungan kerjanya dan antisipasi gangguan kamtibmas jelang pemilukada 2018.

Selanjutnya, Ops Cipkon di laksanakan dengan menggelar razia kendaraan bermotor di Jembatan Kedaung Baru Kelurahan Kedaung Baru Kecamatan Neglasari.

Hasil dari razia Kendaraan, Polsek Neglasari berhasil mengamankan sebanyak 4 unit sepeda motor tanpa di lengkapi surat Kendaraan dengan situasi terakhir di wilayah aman dan Kondusif.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!