Jumat, 27 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 176
Kanit Lantas Polsek Neglasari  imbau Kamtibmas dan Sosialisasikan Like Lantas pada Jamaah

Neglasari – IPDA HENDRO BAYU Kanit Lantas Polsek Neglasari berbaur bersama Warganya melaksanakan Shalat Jum’at di Masjid Nurul Akbar, Jalan Lio Baru, RT. 01/ 03, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Jum’at (27/10/2017)

Pelaksanaan Shalat Jumat yang merupakan salah satu Kewajiban bagi seluruh umat Islam tetap di laksanakan oleh Kanit Lantas Polsek Neglasari, dan hal tersebut selaras dengan Program “Polisi Cinta Masjid” serta Atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA agar seluruh anggota Polsek Neglasari laksanakan program dan Kebijakan Pimpinan di Wilayah.

Kanit Lantas di samping pelaksanaan tugasnya, menyempatkan diri melaksanakan Kewajibannya dan Setelah pelaksanaan shalat Jumat Kanit Lantas berbincang santai dengan beberapa Jamaah serta tokoh Agama yang mayoritas merupakan warga sekitar.

“Mari kita saling menjaga kerukunan Umat beragama dengan saling menghargai dan menghormati dengan pemeluk agama lain”. – Ujar Kanit Lantas.

Di samping itu Kanit Lantas, mengajak warga agar mencegah penyebaran Paham Radikalisme di rumah Ibadah maupun di lingkungan karena dapat memecah belah persatuan dan Kesatuan berbangsa dan Kanit lantas tidak lupa mengingatkan agar para Jamaah agar tetap mematuhi tata tertib dan Aturan dalam berlalu lintas demi keselamatan pribadi dan orang lain.

Sebelumm meninggalkan lokasi kanit Lantas menyampaikan bahwa Para Jemaah mesti melengkapi Surat Kelengkapan diri dan kendaraan karena akan di gelarnya Operasi ZEBRA JAYA 2017 mulai tanggal 01 sampai dengan 14 Nopember 2017 dan segera Download aplikasi Like Lantas di mana dengan aplikasi tersebut, warga dapat melaporkan kemacetan dan Kecelakaan Lalu lintas secara langsung agar cepat di tangani oleh pihak Kepolisian.

IPDA Hendro Bayu berharap dengan beribadah bersama warga Masyarakat dan sampaikan pesan Kamtibmas serta Program Kepolisian sehingga dapat terciptanya sinergitas antara Kepolisian dengan Masyarakat sehingga terwujud rasa aman dan nyaman di tengah kehidupan Bermasyarakat.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!