Kamis, 26 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 244
Meskipun Malam hari, Kapolsek Neglasari tetap melakukan Pengamanan Jalur Kunjungan dan evakuasi Korban Kebakaran

Neglasari – Meskipun sudah Malam hari Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH.,MA bersama Anggotanya tetap melaksanakan Pengamanan Jalur di Jalan Marsekal Suryadharma, Selapajang Jaya, Neglasari Kota Tangerang. Kamis (26/10/2017) malam, Sekitar Pukul 22.00 WIB.

Pengamanan Jalur di laksanakan dalam rangka memperlancar arus lalu lintas Jalur Kunjungan Kapolda Metro Jaya berikut Rombongan dan jalur lintasan evakuasi Korban Kebakaran dengan tujuan teluk Naga, Kabupaten Tangerang yang melalui Jalan Suryadharma Selapajang Jaya maupun Parimeter Utara Bandara Internasional Soekarno Hatta Tangerang.

Kapolsek Neglasari yang di dampingi oleh PS. Kanit Binmas IPTU SULARJO dan Panit Lantas AIPTU ASHARI dan beberapa anggotanya tetap Siaga di Terowongan Selapajang Jaya dan melaksanakan Pengaturan Lalu lintas untuk mengamankan Jalur Sekembalinya Kunjungan Rombongan Kapolda Metro Jaya dari Teluk Naga Kota Tangerang dan membantu kelancaran lalu lintas serta sebagai penunjuk arah Tim Evakuasi atau Para Pejabat POLRI dan Pejabat Lainnya yang hendak datang atau sekembalinya dari TKP Kebakaran di Wilayah Kosambi, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!