Rabu, 25 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 151
KAPOLSEK NEGLASARI SHALAT BERJAMAAH DAN MENGAJI BERSAMA WARGA DI MASJID AL IKHLAS PERUM AP 2

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA melaksanakan Shalat Berjamaah dan ikut mengaji di Masjid Al Ikhlas, Perum AP II, Karang anyar, Neglasari, Kota Tangerang.

Kapolsek Neglasari melaksanakan Kewajiban selaku Umat Islam dan mendukung salah satu Program Pimpinan yaitu Polisi Cinta masjid dengan beribadah dgn berbaur bersama warga sekaligus sampaikan pesan Kamtibmas.

Selesai melaksanakan Shalat Maghrib berjamaah, Kapolsek Neglasari mengikuti pengajian yang di pimpin H. Hasanuddin Ketua DKM Al Ikhlas.

Dalam salah satu kesempatan perbincangan Kapolsek dgn Ketua DKM Al Ikhlas dan Jamaah Lainnya, Kapolsek Neglasari mengajak jamaah agar tidak mudah terprovokasi dengan Issu terkait dengan SARA yang di gulirkan untuk memecah belah Umat beragama.

Selain itu Kapolsek menyampaikan agar tokoh agama dan Jamaah yg hadir turut membantu mensukseskan berlangsungnya Pilkada Kota Tng 2018 yg akan di selenggarakan agar dpt berlgsung aman dan Kondusif.

Apresiasi di sampaikan oleh Ketua DKM Al Ikhlas kpd Kapolsek Neglasari atas kunjungannya dan hadir bergabung bersama mengikuti pengajian rutin seusai shalat Magrib.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!