Rabu, 25 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 322
Kapolsek Neglasari sambangi Ketua MUI Neglasari sekaligus Pimpinan Pengasuh Ponpes Daarul Barkah

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA sambangi Tokoh Agama Kecamatan Neglasari KH. ISHAQ NAJDIB di Kediamannya Jl. Nyimas Melati RT. 02/01 Kel. Neglasari Kota Tangerang. Rabu (25/10/2017) sore, sekitar pukul 17.00 WIB.

Sambang dilaksanakan dalam rangka melaksanakan Atensi Kapolres Metro Tangerang Kota agar Para Kapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota sambang Tokoh Agama dan Masyarakat dalam Cipta kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada Kota Tangerang 2018.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Neglasari Berdialog dengan Ketua MUI yang juga merupakan Pimpinan Pondok Pesantren DAARUL BARKAH Kelurahan Karanganyar dan menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Kapolsek Neglasari menyampaikan rasa terima Kasih atas Kerjasama dan Komunikasi yang sudah terjalin dengan Baik antara Polsek Neglasari dengan MUI Neglasari.

Tokoh Agama membantu pihak Kepolisian menjaga Kamtibmas di Wilayah terutama Jelang Pemilukada Kota Tangerang 2018 untuk meredam apabila tersebar Issu terkait dengan SARA yang dapat menimbulkan keresahan dan memecah belah persatuan dan Kesatuan.

Para tokoh agama agar terus menjalin Komunikasi dengan Polsek Neglasari dan tidak sungkan menyampaikan setiap permasalahan yang terjadi dilingkungan.

Selain melaksanakan Perintah Pimpinan, Kapolsek Neglasari berharap dengan merangkul tokoh agama agar dapat meningkatkan tali Silaturahim dan bersinergi dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!