Rabu, 25 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 190
KANIT SABHARA POLSEK-SEPATAN RANGKUL TOKOH MASYARAKAT

Sepatan - Kanit Sabhara Aiptu Mardiyanto bersama Bripka Ahmad Hamdani dan Bripka Suhendri Kunjungan dan Sambang dialogis ketomas H Badri di Kp Gerudug Rt 002/003 Ds Sarakan Kec Sepatan Kab Tangerang Banten. Rabu (25-10-2017)

Dalam sambang dialogis tersebut Kanit Sabhara dan dua anggotanya membicarakan masalah guantibmas dan Menyampaikan pesan kantibmas yaitu agar sebagai Tomas berperan serta aktif bersama warga masyarakat menjaga lingkungan dengan lakukan pos ronda.

Dengan sambang dialogis ketokoh Masyarakat lebih meningkatkan sinergitas kinerja dalam menjaga lingkungan dari pelaku pelaku kejahatan dan dari bentuk gangguan lainnya.

Diharapkan Kunjungan ini para Tomas diwilayah Sepatan akan selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek atau Bhabinkamtibmas masalah kegiatan kegiatan masyarakat dan terutama informasi guantibmas.

Hal ini dilakukan oleh Kanit Sabhara Aiptu Mardiyanto bersama dua anggotanya sesuai atensi Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto agar Patroli mobile wilayah dan jalin kerjasama dengan para Toga Tomas Toda dan warga masyarakat.

Kanit Sabhara Polsek Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!