Rabu, 25 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 144
KAPOLSEK NEGLASARI SAMBANGI PENGELOLA SPBU HIMBAU TINGKATKAN KEAMANAN JELANG PILKADA 2018

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA sambangi SPBU Karang Anyar, Jl. Pembangunan III, Karanganyar, Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (25/10/2017) sore, sekitar pukul 16.30 WIB.

Dalam giat sambang tersebut Kapolsek Neglasari di terima secara langsung oleh Sdr. RUSLAN selaku pengawas SPBU dan Kapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas, antara lain sebagai berikut :

1. Kapolsek Neglasari mengucapkan terima Kasih atas kerjasama Pengelola SPBU yang selama ini ikut menjaga Kamtibmas tetap Kondusif.

2. Pihak Pengelola agar memberikan pelayanan terbaik kepada Konsumen dan jangan merugikan Konsumen dengan mengurangi kadar dan takaran pada bahan bakar karena BBM merupakan kepentingan orang banyak.

3. Pengelola SPBU agar selalu waspada terhadap para pelaku tindak pidana dalam hal ini pencurian terhadap nasabah yang baru selesai melakukan transaksi di ATM yang berada di sekitar SPBU maupun uang Kas yang berada di kantor SPBU.

4. Kapolsek mengingatkan jika pihak pengelola melakukan transaksi menyetor uang Cash SPBU agar menghubungi pihak Polsek untuk dilakukan pengawalan guna mengantisipasi terjadinya Pencurian dalam Perjalanan.

5. Pastikan Stock BBM cukup dan atur antrean pelanggan dengan baik jangan sampai terjadi Kemacetan.

6. Jelang Pilkada Kota Tangerang 2018, pihak SPBU agar lebih meningkatkan Keamanan guna mengantisipasi terjadinya berbagai macam potensi Keamanan karena SPBU merupakan salah satu Sarana Vital bagi Masyarakat.

Ucapan terima Kasih di sampaikan oleh sdr. RUSLAN Selaku Pengawas SPBU atas kedatangan Kapolsek Neglasari dan himbauan yang di sampaikan.

Kapolsek Neglasari berupaya mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan gangguan Kamtibmas di lingkungan SPBU dengan menghimbau pihak Pengelola SPBU, berharap tercipta situasi yang aman dan Kondusif.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!