Rabu, 25 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 133
Waka Polsek Teluknaga Sambangi Tokoh Masyarakat Jalin Silaturrahmi

Teluknaga-

Pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2017 sekitar jam 15.00 wib bertempat Desa Jati Mulya kec. Kosambi Tangerang Wakapolsek Teluknaga IPTU PONCO.A, SPd melaksanakan kunjungan dan sambang dialogis bapak H. RUSLI sebagai tokoh masyarakat di Ds. Jati Mulya Kosambi

Untuk menjalin silaturrohmi dan menambah keakraban serta mengetahui situasi guan kamtibmas dilingkungan tersebut wakapolsek berbincang-bincang dengan penuh keakraban saling tukar informasi agar situasi kamtibmas diwilayah Polsek Teluknaga tetap kondusif dan dinamis, wakapolsek juga menghimbau agar siskamling, pos ronda dan pengamanan lingkungan ditingkatkan agar lebih aman dan kondusif mengingat situasi yang berkembang saat ini sering terjadi guan kamtibmas.

Sesuai atensi Kapolsek Teluknaga AKP FREDY YUDHA SATRIA, S.ST serta perintah pimpinan untuk menjalin tali silaturrohmi kepada tomas dan toga serta tokoh pemuda agar situasi dan informasi dapat diterima secara tepat cepat dan menciptakan lingkungan yang kondusif dan dinamis serta meningkatkan citra Polri dimata masyarakat, himbauan tersebut juga menyangkut berita yang sedang berkembang saat ini yaitu tentang ujaran kebencian maupun berita hoax jangan sampai terprokokasi.

Hum. Naga



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!