Rabu, 25 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 200
KANIT LANTAS POLSEK SEPATAN KUNJUNGAN DAN PENGHIBAUAN SISWA SISWI SDN I SARAKAN

Sepatan - Kanit lantas Aiptu Arif Hernowo berkunjung ke SDN I sarakan Rt 001/002 Ds Sarakan Kec Sepatan Kab Tangerang Banten. Rabu (25-10-2017).

Dalam kunjungan nya Kanit lantas bertemu wali murid serta bercanda riang humanis dengan Siswa Siswi agar lebih memahami kinerja polri di lingkungan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kanit lantas Menyampaikan pesan kantibmas yaitu : - agar tidak jajan sembarangan dan jangan tergiur bilamana ada seorang yang tidak dikenal menawarkan jajanan gratis lebih baik menghindar atau lapor guru.- agar tidak mengunakan perhiasan yang berlebihan baik disekolah atau di luar sekolah serta hati hati bila menyebrang di jalan raya.

Kegiatan ini merupakan dilakukan sesuai atensi Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto agar anggota aktif turun kelapangan jalin silaturahmi dengan siapapun untuk saling bertukar informasi kantibmas wilayah.

Dan juga sebagai wujud implementasi program Polkiss dan sebagai kewajiban polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!