Rabu, 25 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 222
BHABINKAMTIBMAS POLSEK-SEPATAN BRIGADIR SIDIK AMARULLAH HIMBAU SISWA SISWI AGAR TIDAK MENGKONSUMSI OBAT JENIS G

Sepatan - Bhabinkamtibmas Brigadir Sidik Amarullah menyempatkan diri untuk melaksanakan sambang ke sekolah SMPN 1 Sepatan jl Ahmad Yani Rt 003/007 Kec. Sepatan Kab. Tangerang Banten. Rabu (25-10-2017).

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas bersama siswa dan siswi pelajar dalam Program Polkis Kapolres Metro Tangerang Kota serta menjalin silaturahmi kepada kepala sekolah , guru dan siswa siswi.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Sidik Amarullah memberikan Arahan untuk mengingatkan kepada siswa/siswi agar lebih giat lagi untuk belajar serta menjauhi hal hal yang dapat merugikan generasi penerus bangsa seperti halnya menjauhi narkoba, miras, tawuran antar pelajar dan menjauhi obat obatan yang sekarang mulai banyak di konsumsi oleh anak anak muda mudi seperti obat jenis G yaitu Tramadol, Eximer dan PCC serta untuk mendapatkan informasi dalam segala kegiatan yang berkembang di lingkungan sekolah.

Hal tersebut sesuai atensi kapolsek sepatan AKP I Gusti M. Sugiarto melalui kanit binmas IPTU M. Manik bahwa untuk menjalin tali silaturahmi dan keakrapan di lingkungan sekolah binamas harus selalu hadir dan memberikan arahan kepada murid murid agar tidak terjerumus ke dalam hal yang negatif.

Hum Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!