Selasa, 24 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 186
BHABINKAMTIBMAS POLSEK-SEPATAN MENGINGAT SISWA SISWI AGAR TIDAK NONGKRONG PADA SAAT SAAT JAM BELAJAR

Sepatan-Bhabinkamtibmas Aiptu Khairul Saleh berkunjung ke sekolah SMK Cemerlang Jl.nyi mas melati Rt. 02/01 desa pondok kelor Kec. Sepatan timur Kab Tangerang Banten. Selasa (25-10-2017).

Bersama siswa dan siswi pelajar dalam Program Polkis Kapolres Metro Tangerang Kota Bhabinkamtibmas pembinaan dan penyuluhan kenakalan remaja.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkantibmas Aiptu Khaerul saleh memberikan pengarahan dan penyuluhan kepada siswa/i agar lebih rajin belajar di sekolah dan memberikan pemahaman dalam menyikapi perkembangan zaman dalam pergaulangan di kalangan para pelajar. Diantaranya dalam pergaulan di luar lingkungan sekolah yaitu di saat selasai kegiatan belajar mengajar banyaknya siswa/i yang tidak langsung pulang sekolah dengan cara mengobrol di warung internet ataupun di pinggir jalan.

Dengan menyikapi hal tersebut diatas selaku Bhabinkamtibmas AIPTU Khaerul saleh memberikan pengarahan dampak negatif dari seringnya nongkrong dipinggir jalan yaitu dapat mengundang keributan seperti tawuran atau keributan antar sekolah lain.

Kegiatan tersebut sesuai atensi kapolsek sepatan AKP. I Gusti Moh. Sugiarto melalui kanit binmas IPTU M. Manik bahwa Bhabinkamtibmas harus peduli terhadap para pelajar dan untuk menjalin tali keakraban di lingkungan sekolah sehingga generasi muda terutama pelajar dapat terhindar dari segala bentuk tindakan yang merugikan dirinya maupun keluarga. Sehingga dapat mewujudkan impian serta cita-citanya yang akan berguna bagi bangsa dan negara .

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!