Selasa, 24 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 178
Kapolsek Neglasari laksanakan Polkiss dengan binluh Pelajar SMK Gracia

Neglasari - Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah, SH., MA, Kanit Binmas Iptu Sularjo, Aiptu Siti Nurhayati dan Bripka Agani Bhabinkamtibmas kelurahan Mekarsari mengunjungi serta memberikan himbauan kepada siswa - siswi sekolahan SMK Gracia, Jalan Iskandar Muda, Mekarsari, Neglasari, Kota Tangerang. Senin (23/10/2017).

Kedatangan Kapolsek Neglasari beserta anggotanya disambut dengan senang hati oleh Kepala sekolah SMK Grecia, MARULI S. Kom.

Dalam Kesempatan tersebut sebanyak 98 orang siswa dari kelas 1- 3 siswa SMK hadir dan di berikan Penyuluhan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari di Pimpin secara Langsung oleh Kapolsek Neglasari.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka salah satu Program Unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL. Drs. HARRY KURNIAWAN, SH., MA salah satunya adalah POLKISS,"- ujar Kapolsek

Materi yang di berikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari adalah tentang bahaya NARKOBA, kenakalan remaja dan undang - undang lalu lintas.

Para Pelajar tampak sangat antusias mengikuti Kegiatan tersebut dan Apresiasi dari Kepala Sekolah kepada Pihak Polsek Neglasari yang datang dan berkunjung Kesekolah tanpa diminta serta memberikan Penyuluhan kepada Murid SMK Gracia.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!