Senin, 23 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 218
Kapolsek Neglasari sambang Tokoh Masyarakat keturunan tiong hoa dan Pengurus Vihara

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA di dampingi Panit Intelkam Polsek Neglasari IPDA SUGENG kunjungi Vihara Tjong Tek Bio yang berlokasi di Sewan Lebak, RT. 04/03, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Senin (23/10/2017) pukul 12.30 WIB

“Saya mengucapkan Terima Kasih kepada Pengurus dan Jemaat Vihara yang membantu pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan tetap Kondusif,”- Ucap Kapolsek.

Kelurahan Mekarsari merupakan wilayah yang memiliki keragaman budaya, sikap toleransi dan Kerukunan antar umat beragama yang tinggi.

Sambangi Vihara Tjong Tek Bio, Kapolsek Neglasari di sambut secara langsung oleh Sesepuh dan Tokoh Masyarakat Sewan Rawa Kucing, sdr. ALI IHSAN atau lebih akrab di sapa MPE ONGSAN dan beberapa Pengurus serta Jemaat yang berada di Lokasi Vihara.

Kapolsek Neglasari menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas Tokoh Masyarakat, Ketua Pengurus dan Jemaat yang berada di Lokasi, agar Pengurus dan Jemaat Vihara yang membantu pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan dan menghimbau agar tetap saling menghargai dan menghormati Keberagaman Agama dan Budaya yang sudah terbina dgn baik di wilayah Neglasari.

“Mengingat akan datangnya Pemilukada Kota Tangerang 2018, agar Tokoh Agama membantu pihak Kepolisian mengantisipasi penyebaran Hoax yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan dan Pihak Kepolisian tidak dapat bekerja sendiri tanpa adanya bantuan dari Masyarakat khususnya dari Para Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat,”- himbau Kapolsek.

Apresiasi Positif di sampaikan oleh Tokoh Masyarakat dan pihak Vihara atas Kunjungan dan Perhatian Kapolsek yang hadir berkunjung ke Vihara Tjong Tek Bio dan mengingatkan Warganya akan saling menjaga Kerukunan dan Keamanan di lingkungan.

Kapolsek Neglasari selalu berupaya menjalin kedekatan dengan warganya untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antara Polsek Neglasari dengan para tokoh Agama dan Masyarakat demi terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!