Senin, 23 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 245
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN AIPTU D SYAIFUL ANWAR REMBUK BARENG KADES DAN LSM

Sepatan - Bhabinkamtibmas Aiptu D Syaiful Anwar rembuk bareng dengan kepala Ds. Gempolsari dan pengurus LSM yaitu Ketua Badak Banten, ketua FBR dan wakil ketua Bareta di kantor Ds Gempolsari Kec Sepatan Timur Kab Tangerang Banten. Senin (23-10-2017).

Dalam giat rembuk bareng tersebut Bhabinkamtibmas bincang-bincang dengan Kepala Desa. Gempolsari dan ketua lsm, lembaga Badak Banten, lembaga FBR, bareta, masalah kisaran kamtibmas.

Pada kesempatan itu tiga LSM memperkenalkan diri serta memberikan alamat sbb : - nama : Obo, jabatan ketua lembaga Badak Banten, lokasi kantor sekertariat di Kp. Malang Rt.002/001 Ds. Gempolsari Kev. Sepatan Timur.- Nama : Rahman, Jabatan ketua FBR ( Forum Betawi Rempuk ) lokasi kantor sekertarit di Kp Kelor Rt.002/002 Ds. Kp Kelor Kec. Sepatan Timur.- Nama : Kapi, Jabatan wakil ketua Bareta ( Barisan Relawan Tangerang ) lokasi kantor sekertariannya di kp. Gempolsari Rt. 001/002 Ds. Gempolsari Kec. Sepatan Timur.

Bhabinkamtibmas menitip beratkan Soal Kantibmas yaitu agar menjadi contoh dan panutan bilamana menyelesaikan suatu permasalahan warga, dan jangan menjadi provokator suatu permasalahan yang menjadi penyebab suatu guantibmas, karena hal ini bukan saja semata tugas dan tanggung jawab polisi melainkan tanggung jawab bersama sama semua unsur lapisan masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga berharap kerja sama yang baik setiap ada masalah atau informasi sekecil apapun agar saling menginformasikan.

Kegiatan ini dilakukan sesuai atensi Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto melalui Kanit Binmas Iptu M Manik Agar monwil desa binaan upaya preventif guantibmas dan cipta kantibmas yang aman dan kondusif.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!