Senin, 23 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 211
Kapolsek Jatiuwung Terus Melakukan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Upaya menjalin sinergitas dan kedekatan dengan warga masyarakat, Kapolsek Jatiuwung KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK terus melakukan silaturahim dengan tokoh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung.

Seperti halnya, yang dilakukan Kapolsek pada Senin (23/10) sekitar pukul 14.30 WIB, di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibodas Polsek Jatiuwung, AIPTU SURYADI melakukan sambang silaturahmi ke kediaman H. SUPIYANI selaku tokoh masyarakat yang juga selaku ketua RW.05 Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Dalam kunjungannnya ini, Kapolsek melakukan silaturahmi dan bertukar pikiran mengenai situasi kamtibmas, khususnya yang ada di wilayah RW.05 kelurahan Cibodas, umumnya Polsek Jatiuwung, mengenai masalah kriminalitas yang terjadi di masyarakat, maupun masalah sosial lainnya yang menyangkut keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang pemilukada Kota Tangerang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek mengajak kepada warga dan tokoh masyarakat untuk membantu Polri dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di lingkungannya masing-masing, sebab kalau tidak ada dukungan dan peran serta masyarakat, situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tidak akan terwujud secara optimal.

“Saya atas nama Polsek Jatiuwung, mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat Cibodas, yang telah membantu Polri (Bhabinkamtibmas) dalam menjaga dan memelihara kamtibmas selama ini, sehingga sampai saat ini situasi kamtibmas khususnya di RW.05 kelurahan Cibodas ini tetap aman dan kondusif” – ungkap Kapolsek.

H. SUPIYANI selaku tokoh masyarakat, juga mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kunjungan silaturahmi yang dilakukan Kapolsek Jatiuwung ini, sehingga dengan seringnya koordinasi antara para tokoh masyarakat, tokoh agama / alim ulama, tokoh pemuda dengan kepolisian, akan terjalin sinergitas antara masyarakat dengan Polri, khususnya Polsek Jatiuwung dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!