Senin, 23 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 219
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN AIPDA TONI SUSILO MELAKSANAKAN PROGRAM POLKISS

Sepatan - Bhabinkamtibmas Desa.Karet AIPDA TONI SUSILO melaksanakan program Polkiss ke sekolah PILAR BANGSA jalan raya cadas lebak Rt 05/02 Desa.Karet Lebak Kec Sepatan Kab Tangerang Banten. Senin (23-10-2017).

Program Polkiss ini salah satu kegiatan unggulan pimpinan polri dan diutamakan kepada para Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak informasi guantibmas dan kantibmas dan bentuk kepedulian terhadap generasi penerus bangsa dengan berkunjung dan jalinan kasih kepada siswa dan siswi.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para siswa/i agar hindarkan narkoba, miras, pergaulan bebas, balap liar dan jangan melakukan tawuran hanya akan merugikan diri sendiri serta keluarga dan terutama nama baik sekolah, tingkatkan giat belajar untuk menyongsong cita-cita masa depan yang lebih baik.

Kegiatan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sesuai atensi kapolsek AKP I Gusti M.S melalui kanit binmas IPTU M.MANIK , sambang / berkunjung kesekolah diwil binaannya untuk lebih dekat dan akrab dengan para siswa/i sehingga tercipta sinergitas cipta kamtibmas wilkum Sepatan yang aman dan kondusif.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!