Senin, 23 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 642
Himbauan Kamtibmas pada Siswa SD dalam Polkiss Binmas Kelurahan Neglasari

Neglasari - Salah satu Program unggulan Kapolrestro Tangerang Kota yaitu Polisi Kunjungi Internal Sekolah (POLKIS) secara berkesinambungan terus di laksanakan oleh Para Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari.

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari, Kelurahan Karangsari, AIPTU SUMIANTO melaksanakan Program Pimpinan dengan kunjungi SDN KARANGSARI I Komplek AURI, RT. 03 RW.06, Karangsari, Neglasari Kota Tangerang. Senin (23/10/2017) pukul 09.30 WIB

Sesuai dengan arahan bapak Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH , SH MA agar anggotanya Polsek Neglasari khususnya Bhabinkamtibmas sambangi sekolah jalin kedekatan dengan pihak Sekolah dan berikan penyuluhan terkait Kamtibmas kepada para Pelajar.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari sambangi anak sekolah yang sedang olah raga di lapangan bola Komplek Auri.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan arahan kepada anak anak sekolah "Belajarlah yang rajin , kejar cita citamu setinggi langit karena adik - adik adalah kebanggan dari Orang Tua,"- Ujar Aiptu Sumianto.

"Jangan jajan sembarangan ,hormati guru dan jangan melawan orang tua apabila pada saat pulang nanti ada orang yang mau menjemput adik-adik namun tidak di kenal jangan mau biarpun orang tersebut memberikan sesuatu dengan gratis,"- katanya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari berharap selain melaksanakan Program Pimpinan, mengharapkan terciptanya situasi yang aman dan Kondusif, khususnya di lingkungan sekolah.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!