Minggu, 22 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 203
Dalam Polkiss, Bripka Ade Rochman Ingatkan Para Siswa Akan Bahaya Narkotika dan Kenakalan Remaja

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Sabtu (21/10/2017) pukul 09.45 WIB, menindaklanjuti Program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK kepada jajarannya, khususnya Bhabnkamtibmas, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, yang salah satunya adalah program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah” (POLKISS).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gandasari Polsek Jatiuwung Bripka Ade Rochman, melaksanakan kunjungan ke SMP Gandasari, sekaligus memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan Kenalakan Remaja.

Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan sekolah, Bhabinkamtibnas Bripka Ade Rochman harus memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja kepada para siswa/siswi peserta didik, baik yang baru menginjak kelas 7 maupun kelas 9 yang akan selesai dan melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi.

Kehadiran anggota Polri (Bhabinkamtibmas) sangat di harapkan oleh seluruh elemen masyarakat, terlebih dilingkungan sekolah. Kedatangan Ipda Sriyana dan Bripka Ade Rochman di SMP Gandasari tersebut, disambut antusias para siswa dan diterima langsung oleh kepala sekolah SMP Gandasari, Bpk. Muhamad, S.Ag.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB, di Masjid Jami Urwatur Wutsqo - Jl.Pajajaran Kp. Dumpit RT.02/04 Kel. Gandasari Kec. Jatiuwung Kota Tangerang, yang lokasinya tidak terlalu jauh dengan SMP Gandasari.

Jumlah siswa yang mengikuti penyuluhan narkoba dan kenakalan remaja ini sebanyak 400 siswa, terdiri dari kelas 7, 8 dan kelas 9.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Ade Rochman selaku Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh siswa/i peserta didik SMP Gandasari, agar bisa menjaga situasi kamtibmas dan tidak melakukan tawuran ketika pulang sekolah dan jangan ikut-ikutan bila diajak tawuran oleh teman sekolah yang lain.

Hal ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, harus sering melakukan sambang ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah binaannya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!