Minggu, 22 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 239
Polsantren Bhabinkamtibmas Alam Jaya Polsek Jatiuwung, Sholat Dzuhur Berjamaah bersama Para Santri

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Sabtu, 21 Oktober 2017 pukul 11.45 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Alam Jaya Polsek Jatiuwng, BRIPKA M. ZAENUDIN M melakukan sholat dzuhur berjamaah bersama para santri saat sedang melakukan sambang ke Pondok Pesantren Al-Kamil, di Jl. Prabu Siliwangi kampung doyong RT.03/04 Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Kegiatan tersebut dilakukan BRIPKA M. ZAENUDIN selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Alam Jaya, dalam rangka menindaklanjuti program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK kepada jajarannya, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, diantaranya program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah (POLKISS), Polisi Sambang Pesantren (POLSANTREN), Polisi Sambang Tokoh Agama/Ulama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda” yang ada di wilayahnya.

Program pimpinan yang dilaksanakan BRIPKA M. ZAENUDIN kali ini adalah “Polisi Sambang Pesantren” (POLSANTREN), dengan mengunjungi Pondok Pesantren Al-Kamil.

Dalam sambangnya, BRIPKA M. ZAENUDIN menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para santri dan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan pondok pesantren sekaligus tokoh agama alam jaya, atas peran sertanya selama ini membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah kelurahan Alam Jaya, yang sampai saat ini tetap aman dan kondusif.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!