Minggu, 22 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 198
Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung Sambangi Tokoh Agama Kelurahan Gebang Raya

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Sabtu, 21 Oktober 2017 pukul 13.00 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gebang Raya Polsek Jatiuwung, AIPTU PRIYADI melakukan sambang silaturahmi dengan tokoh agama gebang raya, Bpk. AWANG yang tinggal di Kp. Gebang RT.03/12 Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Kegiatan ini dilakukan AIPTU PRIYADI ini, dalam rangka menindaklanjuti program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK kepada jajarannya, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, diantaranya program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah (POLKISS), Polisi Sambang Pesantren (POLSANTREN), Polisi Sambang Tokoh Agama/Ulama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda” yang ada di wilayahnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Gebang Raya, AIPTU PRIYADI saat melakukan patroli pemantauan kewilayahan dan sambang warga, melakukan silaturahmi dengan tokoh agama, Bpk. AWANG dan kawan-kawannya yang sedang berkumpul.

Dalam silaturahminya, AIPTU PRIYADI menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama dan warga masyarakat gebang raya, atas peran sertanya selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah kelurahan gebang raya, yang sampai saat ini tetap aman dan kondusif.

Selain itu, AIPTU PRIYADI selaku Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya sehingga terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmasnya serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian Polsek Jatiuwung.

Pada kesempatan itu juga, Bpk. AWANG mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan sambang silaturahmi Bhabinkamtibmas. Para tokoh agama/tokoh masyarakat sangat mendukung sekali program yang di canangkan Kapolres Metro Tangerang Kota tersebut, karena dengan program ini akan mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri, khususnya dengan Polsek Jatiuwung.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!