Sabtu, 21 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 164
Kapolsek Neglasari Pimpin langsung Operasi Cipta Kondisi antisipasi Kejahatan pada malam hari

Neglasari - Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah, SH., MH pimpin langsung pelaksanaaan Operasi Cipta Kondisi Polsek Neglasari yang diikuti sebanyak 20 personil gabungan piket fungsi ,Sabtu (21/10/2017) pukul 22.30 Wib.

Kegiatan diawali dengan Arahan Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah,SH,MA kepada seluruh personil di Halaman Apel Polsek Neglasari.

“Saya mengucapan trima kasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dan mengikuti Operasi Cipta Kondisi,” – Ujar Kapolsek.

Operasi Cipta Kondisi ini bertujuan untuk berantas Curas, Curat, Curanmor, Narkoba, prostitusi, balap liar dan guantibmas lainnya.

“Kegiatan Operasi ini di kita Laksanakan dalam rangka menindaklanjuti perintah pimpinan dan saya harap agar seluruh anggota melaksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan Semoga mendapatkan hasil yang maksimal,”- Kata Kapolsek.

“Mari Kita laksanakan kegiatan ini sesuai dengan SOP, sopan santun namun tidak mengurangi ketegasan di lapangan,dalam bertindak utamakan keselamatan, dan seluruh anggota harus saling menjaga sesama rekannya.

Selanjutnya dilakukan Ops Cipta Kondisi dipimpin Kapolsek Neglasari Kompol H Ubaidillah SH MA dengan cara Patroli mobile melalui rute : Jl. Suryadarma - Jl. Iskandar Muda - Jl. Dr. Sitanala - Jl. Pembangunan III , Neglasari Kota Tangerang.

Kapolsek Neglasari berharap dengan pelaksanaan Operasi yang di pimpinnya, Selain melaksanakan Perintah pimpinann juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat dari ancaman Para Pelaku Kejahatan di malam hari.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!