Sabtu, 21 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 212
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN AIPTU BUDI SY JALIN TALI SILATURAHMI KE TOKOH MASYARAKAT

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN AIPTU BUDI.SY MENJALIN TALI SILATURAHMI KE TOMAS

Sepatan - Bhabinkamtibmas Aiptu Budi sy bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Bpk H Awan di kediaman nya Kp gurudug Rt 003/003 Ds Mekar jaya kec Sepatan Kab Tangerang Banten. Sabtu (21-10-2017).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas agar lebih dekat lagi serta bisa saling mengisi memberi dan menerima informasi terkini suasana di wilayah tersebut dan Sambang kewilayahan mengunjungi Tokoh masyarakat di wilayah kp.grudug Rt.03/03 Desa Mekarjaya Kec.Sepatan Tangerang, sekaligus titip supaya disampaikan pesan2 kamtibmas kepada masyarakat.

Dan juga memberikan himbauan warga setempat yang sedang berkumpul jangan sampai salah paham antara sesama Agama dan agar selalu waspada terhadap lingkunganya untuk meningkatkan keamananya jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan jangan lupa pula selalu menjaganya jangan sampai terjadi tindak pidana pencurian maupun kesalah pahaman sesama warga dan menghimbau juga hati-hati ketika memarkir kendaraan mobil maupun sepeda motor serta memastikan sudah terkunci dan mudah di awasi sehingga situasi kamtibmas lingkungan selalu terjaga aman dan nyaman.

Diharapkan kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya sehingga terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban antara masyarakat dengan Babinkamtibmasnya serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian .

Hum Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!