Sabtu, 21 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 249
KAPOLSEK SEPATAN RAPAT KORDINASI MASALAH KERAWANAN WILAYAH RAYON IV

KAPOLSEK SEPATAN RAPAT KORDINASI MASALAH KERAWAN WILAYAH RAYON IV

Sepatan - Jajaran Kapolsek rayon IV melaksanakan Rapat giat Cipkon malam minggu di Desa laksana kec. Pakuhaji Kab. Tangerang Banten. Sabtu (21-10-2017).

Rapat ini dilakukan terkait banyaknya curat, curas, di Rayon IV dengan mengadakan rapat Koordinasi di Rayon IV antara Polsek Teluknaga, Polsek Pakuhaji, Polsek Sepatan. Di pimpin langsung olehAKP. FREDY YUDHA SATRIA SST. (Kapolsek Teluknaga) selaku Ketua Rayon IV dan AKP SUYATNO SH. (Kapolsek Pakuhaji).AKP. GUSTI M. S. (Kapolsek Sepatan)

Pada kesempatan tersebut jajaran Kapolsek rayon IV membahas maraknya pelaku tindak pidana curas, curat dan curanmor diwilayah hukum Pantura dan akan melakukan sinergitas operasi cipta kondisi secara bergiliran.

Hal ini dilakukan Sesuai atensi Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES. POL. HARRY KURNIAWAN SIK. MH. bahwa setiap jajaran anggota Polsek meningkatan keamanan dan ketertiban di wilkum Polres Metro Tangerang Kota.

Giat tersebut agar menambah kedekatan, ke akraban, dan kerjasama antara jajaran polsek-polsek. apabila ada hal hal yg mengarah dan mencurigai segera informasikan ke Polsek polsek terdekat.

Diharapkan dengan mengadakan operasi cipkon secara bergilir para pelaku akan merasakan keberadaan polri ditengah tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik sehingga wilayah jajaran rayon IV aman dan kondusif.

Hum Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!