Sabtu, 21 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 235
INILAH CARA ANGGOTA LANTAS POLSEK SEPATAN BRIGADIR DEDI KURNIAWAN MENJALIN TALI KASIH DENGAN ANAK ANAK PAUD

INILAH CARA BRIGADIR DEDI KURNIAWAN ANGGOTA LANTAS POLSEK SEPATAN MENJALIN TALI KASIH DENGAN ANAK ANAK PAUD

Sepatan - Anggota lantas merangkap monwil Ds. Lebak Wangi BRIGADIR Dedi Kurniawan menyempatkan diri untuk lebih dekat dengan anak BALITA (Bayi di Bawah Lima Tahun). di ruang tunggu puskesmas kecamatan Sepatan jln raya Mauk km 11 Kel Sepatan Kec Sepatan Kab Tangerang Banten. Sabtu (21-10-2017).

Sebagai Anggota kepolisian perlu adanya sikap humanis kepada seluruh lapisan masyarkat terlebih khusus kepada anak anak Balita maupun Batita, agar kedepannya Polisi tidak menakutkan di pandang/ di lihat oleh anak seusia dini( anak - anak). Sembari bermain Monwil Ds. Lebak Wangi Brigadir Dedi Kurniawan tidak lupa menyisipkan penyampaian himabauan dengan kata kata yang mudah diserap untuk seumuran Balita maupun Batita yaitu agar selalu waspada terhadap kekerasan yang dilakukan oleh pelaku Pedofilia.

Adapunkegiatan tersebut mengandung maksud dan tujuan untuk anak seusia dini lebih mengetahui tindak pidana kekerasan terhadap anak yang belakangan ini kerap terjadi.

Hal tersebut sesuai atensi kapolsek sepatan AKP. I Gusti Moh. Sugiarto melalui kanit binmas IPTU M. Manik bahwa bhabin harus peduli terhadap semua kalangan masyarakat ataupun umur, dikarenakan anak usia dini merupakan aset Negara di masa yang akan datang. Dengan begitu anak usia dini dapat mewujudkan impian serta cita-citanya yang akan berguna bagi bangsa dan negara .

Hum Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!