Sabtu, 21 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 227
Sinergitas TNI / POLRI dan Muspika Melaksanakan Olah Raga Bersama di Lapangan Cibodas

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Sabtu, 21 Oktober 2017 pukul 06.30 WIB, jajaran Polsek Jatiuwung beserta pengurus ranting Bhayangkari mengikuti kegiatan olah raga bersama TNI / Polri, Unsur Muspika dan Komponen Masyarakat, yang di adakan oleh Koramil 18 Jatiuwung, dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-72 tahun 2017.

Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK dan Ketua Ranting Bhayangkari, Ny. DEBI ELIANTORO JALMAF berserta seluruh pengurus Bhayangkari dan seluruh pejabat utama Polsek Jatiuwung turut hadir dan mengikuti olah raga bersama tersebut.

Kegiatan di awali dengan senam Aerobic bersama TNI / Polri, Unsur Muspika, Ibu-ibu Persit dan Bhayangkari Polsek Jatiuwung, serta seluruh komponen masyarakat, di lapangan Cibodas yang berada di samping Markas Koramil 18 Jatiuwung, Jl. Swasa raya 2 Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Selesai melaksanakan senam Aerobic, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan hiburan. Sekitar pukul 09.00 WIB, seluruh anggota TNI / Polri dan unsur Muspika melaksanakan Upacara pembukaan Tournamen Sepak Bola U-12 “Danrem 052/WKR Cup” yang di buka oleh Kasi Pers Korem 052 Wijaya Krama, Letkol. CHB I. WAYAN, yang bertindak selaku Inspektur Upacara mewakili Danrem 052/WKR.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara berpesan kepada seluruh peserta sepak bola yang mengikuti tournamen, agar bermain dengan sportif, jangan bermain curang demi mengutamakan kemenangan semata, tunjukan permainan yang bagus, yang bisa menghibur masyarakat yang menonton.

Selesai melaksanakan upacara pembukaan, selanjutnya foto bersama di lapangan beserta seluruh club sepak bola yang mengikuti tournament, dan pembukaan tournament di tandai dengan tendangan pertama oleh Letkol CHB I. WAYAN, yang mewakili Danrem 052 Wijaya Krama.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!