Sabtu, 21 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 273
Kanit Binmas Shalat Shubuh berjamaah dengan para Santri Ponpes Al Hasyimiyyah

Neglasari - Pada hari ini Jum'at tanggal 20 Oktober 2017 jam 04.00 WIB, Sesuai program unggulan Kapolres Metro Tangerang kota tentang POLSANTREN, dan arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL. H. UBAIDILLAH, S.H., M.A. bahwa anggota Binmas harus melaksanakan dan mendukung program - program pimpinan .

IPTU SULARJO Ps. Kanit Binmas , melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan santriwan / santriwati pesantren Al - Hasyimiyyah, Jl. Pembangunan 3 , Kp. Sukamandi , kelurahan Karangsari , kecamatan Neglasari , kota Tangerang .

Pada kesempatan tersebut Kanit menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh santriwan / santriwsti untuk untuk mengedepankan kerukunan antar umat, sekalipun beda agama , suku dan ras .

Waspadai terhadap masuknya faham radikalisme dan intoleransi, serta bahaya Isis dan Jaga persatuan dan kesatuan serta pertahankan bahwa NKRI harga mati .

Jangan mudah terpengaruh dengan penyalah gunaan narkoba serta kenakalan - kenakalan lainnya dan Setiap ada orang yang patut dicurigai tolong segera diinformasikan kepolsek Neglasari .

Hadir kurang lebih 80 jemaah , bertindak sebagai Imam Ustad Asegaf Manaf berlangsung dengan situasi aman dan tertib.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!