Sabtu, 21 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 686
Polwan bersenjata lengkap amankan Kantor Polsek Neglasari

Neglasari - Polisi Wanita (Polwan) Polsek Neglasari dengan Senjata lengkap melaksanakan Penjagaan di Komando di saat Polisi Laki - laki (POLKI) melaksanakan Kewajiban Ibadah Shalat Jum'at, hal tersebut dilaksanakan sesuai atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA guna meningkatkan Keamanan dan mengantisipasi terjadinya Guankamtibmas di Komando.

AIPTU SITI NURHAYATI Panit Binmas Polsek Neglasari bersama dengan BRIPDA AINI dan BRIPDA INDAH melaksanakan Penjagaan dan Pelayanan di Kantor Polsek Neglasari, Jalan Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang. Jum'at (20/10/2017) sekitar pukul 12.00 WIB

Dengan bersenjata lengkap 3 anggota Polwan Polsek Neglasari membagi tugasnya dengan berjaga di Pintu Masuk dan melayani Masyarakat di Ruang Sentra Pelayanan Masyarakat (SPK).

Dalam melaksanakan tugas Jaga tampak Aiptu Siti Nurhayati dan Bripda Indah dengan sapa dan salam melayani seorang Ibu yang telah kehilangan KTP dengan membuatkan surat Kehilangan (Form C1).

Dengan kegiatan yang dilaksanakan di harapkan dapat mengantisipasi pihak tertentu /OTK yang memanfaatkan waktu datangnya hari Jumat serta berupaya menimbulkan ancaman terhadap Kantor Polsek Neglasari.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!