Sabtu, 21 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 175
Kapolsek Neglasari sambangi rumah duka, tingkatkan hubungan emosional dengan Warganya

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH.,MA di dampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari melayat kerumah duka salah satu Warganya Alm. Sow Lan Nio di Kp. Sewan lebak, RT. 004/ 02, Kelurahan mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Jumat (20/10) sekitar Pukul 22.00 WIB.

"Saya mewakili Keluarha besar Polsek Neglasari mengucapkan turut berduka Cita yang sedalamnya kepada Keluarga dan semoga keluarga sabar menghadapinya"- ujar Kapolsek kepada Haryanto (49) salah satu keluarga Almarhum.

Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA selalu berusaha meluangkan Waktunya untuk hadir ditengah Suka dan duka Warga yang berada di Wilayahnnya untuk berempati dengan turut merasakan Kebahagiaan maupun Kesedihan yang di alami oleh Warga.

Kunjungi rumah duka Kapolsek di sambut haru dan bahagia oleh Haryanto (49) dan Tokoh agama Budha / sesepuh warga sewan Thiong Lee Alias Suhu Jenggot Putih pemimpin klenteng 108 IT KONG TE dan terjadi perbincangan antara Kapolsek dengan Tuan Rumah yang terlihat tampak dekat dan sudah akrab.

Apresiasi dari Haryanto (49) di sampaikan Kepada Kapolsek Neglasari. “Kami Keluarga besar Almarhum, mengucapkan banyak terima Kasih atas Perhatian Bapak Kapolsek dan Bapak Binamas yang hadir ke tempat kami dan meski suasana sedang haru kami merasa senang atas kehadiran Bapak – bapak,” – ungkap Haryanto.

Kunjangan Kapolsek dan Bhabinkamtibmas terhadap warganya yang sedang berduka diharapkan dapat memupuk hubungan emosional sehingga dapat lebih dekat dengan Warga dan mampu menjaga Kerukunan hidup bermasyarakat di Wilayah Hukum Polsek Neglasari.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!