Jumat, 20 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 432
Kapolsek Jatiuwung, Kunjungan Silaturahmi ke Kediaman Penasehat LDII Keroncong

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Jum’at, 20 Oktober 2017 pukul 13.00 WIB, usai melaksanakan sholat jum’at di Masjid Jami Nurul Falah - Keroncong, Kapolsek Jatiuwung KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK yang di damping Kanit Binmas IPTU FAHYANI SH dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Keroncong, AIPDA L.MUDIYANA, melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman salah satu tokoh LDII Keroncong, yakni H. WAHITO selaku penasehat LDII di Perumahan Keroncong Permai RT.02/02 Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Kegiatan ini dilakukan Kapolsek Jatiuwung, dalam rangka menindaklanjuti program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH, diantaranya program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah (POLKISS), Polisi Sambang Pesantren (POLSANTREN), Polisi Sambang Tokoh Agama/Ulama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda” yang ada di wilayahnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK saat usai melaksanakan sholat jum’at di masjid jami Nurul Falah Keroncong, melakukan silaturahmi dengan tokoh agama LDII, H. WAHITO selaku penasehat LDII kelurahan Keroncong.

Dalam silaturahminya, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama khususnya LDII Keroncong, atas peran sertanya selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah kelurahan Sangiang Jaya, yang sampai saat ini tetap aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu juga, H. WAHITO mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi silaturahmi yang dilakukan Kapolsek tersebut. Para tokoh agama sangat mendukung sekali program yang di canangkan Kapolres Metro Tangerang Kota, karena dengan adanya program ini akan terjalin sinergitas antara tokoh masyarakat dengan kepolisian, khususnya dengan Polsek Jatiuwung.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!