Jumat, 20 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 209
Laksanakan Program Polsantren, Kapolsek Jatiuwung Sambangi Pondok Pesantren Nurul Falah

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Jum’at, 20 Oktober 2017 pukul 14.30 WIB, Kapolsek Jatiuwung KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, melakukan sambang silaturahmi ke pondok pesantren Nurul Falah yang berlokasi di kampung Kebon Kelapa RT.02/03 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Kunjungan silaturahmi Kapolsek ini, diterima langsung oleh KH. ABDUL MAJID NASEER selaku pimpinan pondok pesantren Nurul Falah di kediamannya, yang letaknya berdampingan dengan pondok pesantren.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pimpinan pondok pesantren. Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada KH. ABDUL MAJID NASEER (pimpinan pondok pesantren) atas peran sertanya selama ini, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah kelurahan periuk jaya, sehingga sampai saat ini situasi kamtibmasnya tetap aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu juga, KH. ABDUL MAJID NASEER selaku pimpinan pondok pesantren, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas program “Polsantren” yang di canangkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH, karena dengan adanya program polsantren ini, akan terjalin sinergitas antara kepolisian dengan para ulama, khususnya yang ada di lingkungan pondok pesantren.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!