Jumat, 20 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 438
Kapolsek Jatiuwung Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kelurahan Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Jalin sinergitas dengan para tokoh, Kapolsek Jatiuwung KOMPOL. ELIANTORO JALMAF S.IK, M.IK, yang di dampingi Kanit Binmas Polsek Jatiuwung IPTU FAHYANI, melakukan sambang silaturahmi menemui tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung, pada Sabtu (20/10/2017) pukul 10.00 WIB.

Silaturahmi yang dilakukan Kapolsek kali ini dengan Bpk. H. APIP SAEPUDIN selaku tokoh masyarakat kelurahan Jatiuwung bersama dengan Ustadz CECEP selaku tokoh agama, yang juga ketua DKM Masjid jami’ Al-Wahdah kampung jati, yang sedang berada di Majlis Taklim Wahdatul Ummah kampung Jati, RT.04/03 Kelurahan Jatiuwung, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Kunjungan Kapolsek ini, dalam rangka silaturahmi dan bertukar pikiran mengenai situasi kamtibmas, khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung, baik masalah kriminalitas maupun masalah-masalah lainnya, yang menyangkut keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Pada kesempatan ini juga H. APIP SAEPUDIN selaku tokoh masyarakat dan juga Ustadz CECEP selaku tokoh agama/ketua DKM masjid, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahminya Kapolsek Jatiuwung. Para tokoh masyarakat dan tokoh agama sangat mendukung program yang di canangkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH, terutama tentang “POLSANTREN” (Polisi Sambang Pesantren), Polisi Sambang Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para Ulama, sehingga dengan program ini akan menjalin sinergitas antara tokoh masyarakat, tokoh agama dan para Ulama dengan Polri, khususnya Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!