Jumat, 20 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 188
Anggota Binmas Polsek Cipondoh Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah

[21:20, 19/10/2017] +62 877-7135-8030: restrotangerang.info - Petugas piket Binmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota yang sedang berdinas yaitu Aiptu Jamhari dan Bripka Heri Dwi Sutono melaksanakan sholat Subuh berjama'ah di Masjid Al Islah yang berlokasi di RT 01 RW 04 Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada hari Kamis (19/10/2017) jam 04.30 wib.

Kegiatan shalat Shubuh berjamaah ini merupakan pelaksanaan program Polisi Cinta Masjid, yang mana dengannya dikandung maksud agar setiap anggota selalu dekat dengan warga masyarakatnya dan juga yang utamanya adalah selalu dekat dengan Allah Subhanahu Wataala selaku Penciptanya. Sehingga diharapkan setiap anggota Polri senantiasa meningkat Iman dan Taqwanya dan semakin dekat dengan masyarakat sebagai manifestasi dari hablumminallah dan hablumminannas.

Disamping itu dengan kehadiran polisi berseragam di tengah tengah masyarakat diharapkan dapat menciptakan rasa aman,nyaman, tentram dan damai sehingga para jama'ah/ummat Islam dapat lebih khusuk dalam menjalankan Ibadahnya karena merasa terayomi.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam arahan di apel pagi menyampaikan agar seluruh anggota Polsek Cipondoh selalu melaksanakan sholat lima waktu di masjid untuk meningkatkan keimanan dan juga agar semakin dekat dengan warga masyarakatnya.

Humas Polsek Cipondoh



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!