Jumat, 20 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 167
KAPOLSEK SEPATAN MENGHADIRI ACARA GIAT LOMBA TATA CARA UPACARA TINGKAT KAB TANGERANG

Sepatan - Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto bersama Kanit Binmas Iptu Manik dan beserta anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Muslikh menghadiri acara tata cara upacara Tingkat Kab Tangerang di halaman sekolah SMKN 2 Sepatan jl raya Pakuhaji Rt 003/003 Kel Sepatan Kec Sepatan Kab Tangerang Banten. Jumat (20-10-2017).

Lomba Tata cara upacara tingkat Kab Tangerang ini di ikuti siswa siswi mulai tingkat SD SMP SMA dan SMK dan dihadiri : - Kapolsek Sepatan - Danramil 15 Sepatan - Camat Sepatan - Ketua MUI - seluruh kepala Sekolah seseorang - lurah/kades dan warga masyarakat setempat dilaksanakan setiap tahun.

Dalam acara tersebut kapolsek Sepatan bersama muspika dan panitia memberikan motivasi dan semangat serta penilaian kepada siswa siswi peserta lomba dan perlombaan di menangkan oleh siswa siswi pelajar SMKN 2 Sepatan dan akan diperlombakan kembali ke tingkat kabupaten.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sepatan menyampaikan pesan himbauan kepada siswa dan siswi dan para tamu undangan untuk saling menjaga dan mengingatkan dari segala bentuk guantibmas curas, curat, curanmor, miras, narkoba, kenakalan remaja, dan antisipasi kelompok radikalisme, separatisme dan terorisme dllnya.

Kapolsek Sepatan berharap kegiatan ini selalu di adakan untuk momen ajang silaturahim dan jalinan kasih saling mengingatkan dan menjaga stabilitas keamanan wilkum Sepatan yang aman dan kondusif.

Hum Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!