Jumat, 20 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 1171
Cinta Masjid Kapolsek Neglasari berperan sebagai Khatib dan Imam dalam Shalat Jum'at

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA berperan sebagai Imam dan Khatib dalam Shalat Jum'at di Masjid AN NABAWI, Jl. AMD Manunggal Sepuluh, RT. 007/02, Kel. Kedaung Wetan, Kec. Neglasari, Kota Tangerang. Jum'at (20/10/2017).

Pelaksanaan Safari Jum'at Kapolsek Neglasari di dampingi oleh Ps. Kanit Bimmas IPTU SULARJO dan Bhabinkamtibmas Kel. Kedaung Wetan AIPTU ISMAIL.

Atas permintaan Ketua DKM AN NABAWI dan Tokoh Agama serta tokoh Masyarakat Kapolsek Neglasari di minta untuk mengisi Khutbah dan menjadi Imam dalam Shalat Jumat.

Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH yang berperan selaku Khatib mengisi Khutbah dgn mengambil tema "Ciri orang yang di Sukai dan tidak di sukai Kehadirannya" dan selesai mengisi Khutbah Kapolsek menjadi Imam Shalat Jum'at dgn di ikuti kurang lebih sebanyak 200 Jemaah.

Selesai pelaksanaan Shalat Jum'at, Kapolsek Neglasari berkumpul dan berbincang dgn para Jamaah yang merupakan tokoh Masyarakat dan tokoh agama sekitar di antaranya H. Martono, H. Rohim, H. Kardi, Ustadz Sutrisno dan beberapa Jamaah yg merupakan warga sekitar.

Dalam perbincangan santai seusai melaksanakan Ibadah Shalat, Kapolsek menyampaikan agar Tokoh agama dan Masyarakat membantu pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan.

Menjelang Pemilukada Kota Tangerang 2018, Kapolsek Neglasari menghimbau tokoh masyarakat agar tidak saling memaksakan kehendak terhadap pilihan calon dan saling menghargai hak pilih warga.

Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat merupakan Contoh Panutan dan Pencerah bagi Warga maka Kapolsek mengajak agar terus bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk menciptakan rasa tentram dan nyaman bagi warga masyarakat.

Selain itu, Kapolsek Neglasari mengajak warga untuk memaksimalkan peran dan fungsi Pos Siskamling yang ada guna mengantisipasi terjadinya Guankamtibmas di lingkungan.

Mewakili Tokoh Agama dan Masyarakat Kedaung Baru yang hadir, H. MARTONO mengucapkan Terima Kasih kepada Kapolsek Neglasari yang dapat hadir menjadi Imam dan Khatib pada shalat Jumat serta selalu hadir untuk mengingatkan warga akan pentingnya menjaga Kamtibmas.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!