Jumat, 20 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 196
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN AIPDA TONI SUSILO MEMBANTU WARGA MENYELESAIKAN SUATU PERMASALAHAN (PROBLEM SOLVING)

Sepatan - Bhabinkamtibmas Aipda Toni Susilo melaksanakan problem solving/penyeselaian warga nya di rumah ketua Rt 003/001 Ds karet Kec Sepatan Kab Tangerang Banten. Jumat (20-10-2017).

Adanya perselisihan pribadi antara Sdr Abdul Maman dengan Sdr Budi Hardono awal mula perselisihan tersebut berawal dari Sdr Budi Hardono sedang membangun rumah yang mana pondasi nya mengangu penggunaan jalan terutama kr4 lalu Sdr Abdul Maman selaku tetangga depan rumah menegur Sdr Budi Hardono agar pondasi rumah tersebut dibongkar dan di mundur kan 50 cm sehingga tidak menggangu pengguna jalan lain nya.

Namun teguran dari Sdr Abdul Maman tersebut tidak dihiraukan malah ditanggapi dengan selisih paham sehingga akan sempat akan terjadi pemukulan menggunakan alat berupa linggis namun dilerai oleh warga sekitar.

Dalam kejadian tersebut Bhabinkamtibmas mengambil langkah dengan mempertemukan kedua belah agar tercipta suatu musyawarah dari kedua belah pihak dalam pertemuan tersebut yang disaksikan oleh tokoh masyarakat toga dan Rt setempat dan dibuat kan surat peryataan musyawarah dari kedua belah pihak sepakat dan setuju dan menyadari kesalahannya masing masing serta saling memaafkan antara kedua belah pihak.

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sesuai atensi Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto melalui Kanit Binmas Iptu M Manik untuk monitoring wilayah binaan menyelesaikan suatu Permasalahan di desa sehingga tercipta lah wilkum Sepatan yang aman dan kondusif.

Hum Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!