Jumat, 20 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 213
Kapolsek Neglasari sambangi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Jalin Sinergi Cipta Kamtibmas Kondusif

Neglasari – Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA di dampingi Kanit Sabhara IPTU Maryana, Ps. Kanit Provost AIPTU DARYONO dan Panit Reskrim AIPTU HERI KARTONO sambangi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kelurahan Mekarsari bertempat di Masjid Jami Assalam, Jalan Iskandar Muda, Telaga sari RT. 07/02, Mekarsari, Neglasari, Kota Tangerang. Jum’at (20/10/2017), Sekitar pukul 08.00 WIB.

Kedatangan Kapolsek serta Anggotanya di sambut oleh Kasi Ekbang Kelurahan Mekarsari sdr. EDI SUPANDI dan Ustadz MUHAMMAD selaku Ketua DKM Assalam dan Jemaah Masjid Assalam yang pada saat di kunjungi sedang berkumpul di Masjid Jami Assalam.

"Bahwa Kedatangan kami dalam rangka Silaturahmi dan untuk lebih saling mengenal dengan Warga,"- Ujar Kapolsek Neglasari mengawali perbincangan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Neglasari berbincang dengan tokoh masyarakat dan warga yang berada di lokasi sekaligus menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, antara lain :

"Menjelang Pemilukada 2018 yaitu Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Saya berharap agar Masyarakat bekerjasama dengan Pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan," imbau Kapolsek.

"Pemilukada merupakan Pesta Demokrasi Rakyat dan Masyarakat bebas menentukan calon yang akan di pilih, Saya berharap tidak adanya Intimidasi atau Paksaan apalagi dengan cara kekerasan dari pihak manapun untuk menentukan pilihan dan apabila di temukan segera laporkan kepada pihak Polsek Neglasari nanti akan di proses sesuai aturan yang berlaku"- kata Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek Neglasari turut mengajak Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk bersama – sama perangi Narkoba dan menyampaikan agar para tokoh masyarakat tetap menjalin komunikasi yang baik terutama dengan Para Bhabinkamtibmas di wilayah.

"Saya berharap tokoh agama membantu Pihak Kepolisian untuk memberikan Pencerahan kepada Masyarakat terkait Paham Radikalisme dan segera mengantisipasi apabila di temukan Hoax/ berita bohong yang berkembang di lingkungan Warga agar tidak menimbulkan keresahan di lingkungan,"- Ucap Kapolsek.

Pada kesempatan sebelum mengakhiri perbincangan, Kapolsek Neglasari mengucapkan terima Kasih atas kerjasama Para Tokoh Agama dan Masyarakat serta Warga yang turut membantu Pihak Kepolisian menjaga Kamtibmas di lingkungan.

"Saya memohon bantuan do’a dari Warganya agar dalam pelaksanaan tugas seluruh anggota Polsek Neglasari di berikan Keselamatan, Kesehatan dan Kemudahan,"- ungkapnya.

Ucapan Terima Kasih di layangkan oleh sdr. EDI dan Ustadz Muhammad atas kehadiran Kapolsek Neglasari yang perhatian terhadap warganya dengan menjalin Silaturahmi mengunjungi warga dan mengingatkan Warga.

Kapolsek Neglasari berharap dengan sambang yang di lakukannya , selain merupakan atensi dari Pimpinan dapat meningkatkan hubungan emosional dan menjaga hubungan yang harmonis dengan warga demi terciptanya Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif Khususnya di Wilayah hukum Polsek Neglasari.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!