Jumat, 20 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 154
Kapolsek Neglasari berikan Pelayanan Pagi hari Kepada Masyarakat dengan Mengatur Lalu Lintas

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA bersama Kanit Sabhara Polsek Neglasari IPTU MARYANA serta anggotanya melaksanakan Pemgaturan Lalu lintas pagi hari di Simpang 7, Jalan Marsekal suryadharma, Kel. Mekarsari Kec. Neglasari Kota Tangerang. Jum'at (20/10/2017) Pagi, sekitar pukul 06.30 WIB

Bahwa pada pagi hari intensitas kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintasi Jl. Suryadharma menuju Bandara Soekarno Hatta melalui Parimeter Utara dan Selatan BSH mengalami Peningkatan.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan Lalu Lintas, Kapolsek Neglasari telah menempatkan anggotanya di titik simpul rawan kemacetan dan Pengaturan di lakukan dengan memprioritaskan arah dari dalam Kota menuju M1 - Jalur Parimeter utara dan selatan.

Meningkatnya Intensitas Kendaraan di sebabkan Keberangkatan para Karyawan yang bekerja di BSH dengan Masyarakat yang akan menuju DKI Jakarta masuk melalui akses pintu Masuk TOL Cengkareng melalui BSH dalam waktu yang bersamaan.

Dengan melaksanakan pengaturan Lalu lintas di Pagi hari bersama dengan anggotanya, Kapolsek Neglasari berharap dapat melayani masyarakat dengan berusaha menciptakan KAMSELTIBCAR berlalu Lintas bagi Pengguna Jalan yang melintasi Wilayah hukum yang di pimpinnya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!