Jumat, 20 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 269
Sambangi Ketua RT.03, Brigadir Encep Berpesan Jaga Kerukunan Antar Warga

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Kamis, 19 Oktober 2017 pukul 12.30 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiuwung Polsek Jatiuwung, BRIGADIR ENCEP M menyambangi kediaman H. HERMAN selaku ketua RT.03 Jatiuwung, yang beralamat di kampung Jati RT.03/05 Kelurahan Jatiuwung, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, agar seluruh anggota Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakatnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiuwung Polsek Jatiuwung, BRIGADIR ENCEP M saat melakukan patroli kewilayahan dan sambang warga, mengunjungi H. HERMAN selaku tokoh masyarakat (Tomas) sekaligus ketua RT.03, yang beralamat di kampung Jati RT.03/05 Kelurahan Jatiuwung, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, pada hari Kamis (19/10) pukul 13.30 WIB.

Kehadiran anggota Polri (Bhabinkamtibmas) sangat diharapkan oleh masyarakat, dalam rangka upaya memberikan rasa aman, nyaman, dan tentram di lingkungan masyarakat.

Dalam sambangnya, BRIGADIR ENCEP M melakukan sharing dengan H. HERMAN, saling memberikan masukan dan saran, baik tentang gangguan kamtibmas maupun kerukunan antar warga, agar kejadian sekecil apapun bisa termonitor dan bisa di atasi sebelum berkembang, guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kelurahan jatiuwung, khususnya di RT.03.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!