Jumat, 20 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 164
Unit II Sabhara Polsek Jatiuwung, Lakukan Patroli Sambang Dialogis dengan Tomas Gandasari

Polres Metro Tagerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Kamis, 19 Oktober 2017 pukul 12.45 WIB, Unit II Sabhara Polsek Jatiuwung yang dipimpin oleh IPDA DEDE M. FIRMANSYAH melaksanakan patroli sambang dialogis dengan warga dan tokoh masyarakat gandasari, H. ODANG di kediamannya, yang beralamat di Kp. Dumpit RT.03/04 Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Hal ini dilakukan unit Sabhara Polsek Jatiuwung, dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, agar seluruh anggota Polsek Jatiuwung yang melaksanakan piket fungsi, melaksanakan tugas patroli dan berdialog dengan warga masyarakat, dalam rangka menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut, Unit II Sabhara Polsek Jatiuwung melakukan sharing kamtibmas dengan H. ODANG selaku tokoh masyarakat gandasari, kemudian menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang turut berkumpul.

“Agar selalu waspada terhadap setiap orang yang tidak dikenal, selalu melakukan koordinasi dengan tokoh agama dan tokoh pemuda yang ada di kampung dumpit untuk sama-sama menjaga keamanan, dan apabila ada hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polsek Jatiuwung.” ucap IPDA DEDE

Kegiatan patroli sambang dialogis ini, secara rutin dilakukan oleh unit Sabhara Polsek Jatiuwung dalam rangka upaya preventif (pencegahan) setiap gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung, sehingga warga masyarakat akan merasa tenang, aman dan nyaman, dengan kehadiran aparat Kepolisian yang melakukan patroli.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!