Jumat, 20 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 187
Laksanakan Program Polsantren, Binmas Aiptu Pardono Sambangi Ketua DKM Masjid Nurul Janah

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Bhabinkamtibmas Kelurahan Gembor Polsek Jatiuwung, AIPTU PARDONO melakukan sambang dialogis dengan Ketua DKM masjid Nurul Janah, Ustadz BAJURI yang beralamat di Perum Griya Merpati Mas RT.03/05 Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Kamis (19/10/2017) pukul 13.00 WIB.

Menindaklanjuti program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, tentang Polsantren dan Polkiss dan juga merealisasikan kebijakan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK,tentang Trust Building serta Partnership Building kepada masyarakat di seluruh wilayah hukum Polsek Jatiuwung.

Salah satu bentuk dari kegiatan jalinan kemitraan dan pembangunan atau menumbuhkan kepercayaan masyarakat diantaranya adalah dengan melakukan patroli sambang dialogis dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para alim ulama.

Dalam kesempatan tersebut, AIPTU PARDONO selaku Bhabinkamtibmas menitipkan pesan moral dan beberapa pesan kamtibmas kepada Ustadz BAJURI selaku ketua DKM masjid Nurul Janah, untuk di sampaikan kepada warga para jamaah, di antaranya; agar tetap menjalin hubungan baik dengan seluruh komponen masyarakat, tetap junjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan bangsa di bawah bingkai NKRI, serta tetap tumbuhkan semangat toleransi antar umat beragama, agar situasi kamtibmas khususnya di wilayah Alam Jaya tetap aman, damai dan kondusif.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!