Kamis, 19 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 188
Binmas Kedaung Baru hadir dalam pengajian anak usia dini

Neglasari - AIPTU SULAIMAN Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung Baru mengunjungi pengajian anak anak warga RT 01/03 kelurahan kedaung baru, Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (18/10/2017) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kunjungi pengajian anak anak yang bertempat di masjid Nurul ikhlas di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas setelah selesai melaksanakan sholat Ashar berjamaah dengan warganya.

Hampiri sekumpulan anak yang sedang mengaji Bhabinkamtibmas di sambut hangat oleh anak - anak yang sedang mengaji dan obrolan santai antara Binmas dengan murid pengajian terjadi, kesempatan tersebut di manfaatkan oleh Binmas Kedaung Baru menyampaikan Pesan Kamtibmas.

"Adik - adik agar patuh dan taat kepada orang tua dan Guru, menyelesaikan pelajaran yang di berikan oleh ustad sebagai guru di pengajian serta rajin membaca dan menghafal kitab Al-qur'an,"- imbau Sulaiman.

"Jangan membantah bilamana di perintahkan oleh orang tua dan guru, saat dirumah atau disekolah,- katanya.

"Agar tercapainya cita cita dan masa depan agar Rajin belajar dan jangan terlalu banyak bermain"- Imbaunya.

Bhabinkamtibmas Kedaung rutin sambangi pengajian anak - anak yang berada di Wilayahnya berharap pendidikan agama sejak dini dapat menanamkan mental dan Karakter serta keimanan yang Kuat di saat anak beranjak remaja sehingga tidak mudah terjebak dalam pergaulan yang Negatif.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!