Kamis, 19 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 249
Unit Sabhara Polsek Neglasari himbau Karyawan Minimarket agar lebih meningkatkan Kewaspadaan

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MH menekankan kepada anggota Sabhara agar terus Intensifkan Patroli di objek Vital dan Sentra ekonomi di Wilayah Neglasari untuk mengantisipasi terjadinya Guankamtibmas.

Sesuai Perintah Kapolsek Neglasari, Unit Sabhara 6701dengan anggota Bripka Catur dan Brigadir Topik melaksanakan Sambang dialogis dengan karyawan indomart yang berada di Kawasan Pergudangan Bandara Mas Selapajang Jaya, Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (18/10/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Selanjutnya Anggota Patroli memberikan himbauan kepada Karyawan Indomart untuk tetap waspada dengan selalu mengecek aktifitas sekeliling area toko melalui CCTV terutama tempat parkir.

Sementara itu, Brigadir Taufik mengingatkan apabila melihat seseorang dengan gerak gerik mencurigakan segera mungkin melapor ke Polsek Neglasari dan tidak main hakim sendiri.

Dengan dilaksanakanya Patroli dialogis oleh Sabhara Polsek Neglasari di harapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!