Rabu, 18 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 189
Binmas Selapajang Jaya Motivasi Para Pelajar dalam Polkiss

Neglasari - Bhabinkamtibmas Kelurahan Selapajang Jaya AIPTU HARDONO sambangi SMP AL YUSUFIAH Selapajang, RT. 03/04, Selapajang Jaya, Neglasari Kota Tangerang. Rabu (18/10/2017).

Dalam kegiatan tersebut Bhaninkamtibmas Kelurahan Selapajang Jaya memberikan sampaikan pesan kepada para pelajar agar belajar dengan rajin dan berbakti kepada orang tua serta Guru di Sekolah.

"Saya mengingatkan kepada Adik pelajar jangan membuang waktu dengan sia - sia namun manfaatkan waktu sebaik - baiknya untuk melakukan hal yang Positif agar dapat berprestasi demi meraih Cita - cita"- Kata Aiptu Hardono.

Selain itu Bhabinkamtibmas berpesan kepada para siswa agar jangan mudah percaya pada orang yang tidak di kenal dengan menawarkan sesuatu hal yang menggiurkan, segera Laporkan kepada Orang Tua atau Guru.

Hal diatas merupakan salah satu pelaksanaan dari arahan dari Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MH agar seluruh anggota Polsek Neglasari melaksanakan Program Kapolrestro Tangerang Kota yaitu Polisi Kunjungi Sekolah - sekolah (POLKISS).

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!