Rabu, 18 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 203
Lewat Polkiss, Aiptu Slamet Kenalkan Polisi pada anak Usia Dini

Neglasari - Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari melaksanakan Perintah Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA untuk terus mendukung dengan melaksanakan Program - program Pimpinan

Salah satu Program dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Neglasari, AIPTU SLAMET SUGIANTO, STB yaitu Polisi Kunjungi Internal Sekolah (Polkiss)

AIPTU SLAMET SUGIANTO, STB melaksanakan Polkiss dengan Mengunjungi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Bunda di Jalan Iskandar Muda, Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (18/10/2017)

"Belajar yang rajin, berbakti kepada Kedua Orang Tua dan Guru di sekolah serta Jangan jajanan sembarangan"- himbau Bhabinkamtibmas.

Selain hal tersebut Binmas Kelurahan Neglasari menyampaikan beberapa tugas Kepolisian kepada beberapa anak yang bertanya tentang Polisi dan Binmas menjelaskan dengan bahasa yang mudah di mengerti oleh anak - anak.

"Adik - adik apabila ada orang tidak di kenal mengajak pulang dan memberikan sesuatu dan orang itu tidak dikenal jangan ikut dengannya namun laporkan pada Orang Tua atau Guru di Sekolah"- tandasnya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!