Rabu, 18 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 121
Kapolsek Jatiuwung Berikan Penghormatan Terakhir, Saat Menjadi Irup Pemakaman Jenazah Alm. Aiptu Nurdin

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, bertindak selaku Inspektur Upacara Pemakaman Jenazah almarhum AIPTU NURDIN, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cadas, Kp. Pengodokan, Sepatan Kab. Tangerang, pada Rabu (18/10/2017).

Selesai dilaksanakan Upacara Serah Terima jenazah dari pihak keluarga kepada Negara, jenazah almarhum AIPTU NURDIN setibanya di TPU Cadas, Kp. Pengodokan, Sepatan Kab. Tangerang, langsung di upacarakan kembali, untuk di makamkan dengan upacara pemakaman secara militer.

Sekitar pukul 13.30 WIB, Upacara pemakaman dimulai, dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatiuwung selaku Inspektur upacaranya. Selain anggota kepolisian, peserta upacara pemakaman tersebut juga terlihat ada jajaran TNI dari koramil 18 Jatiuwung yang ikut memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum.

Dalam amanatnya, Kapolsek mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga, atas meninggalnya almarhum AIPTU NURDIN dengan jabatan terakhirnya anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Gandasari Polsek Jatiuwung, karena almarhum dikenal sebagai sosok Bhayangkara yang punya dedikasi tinggi terhadap dinas selama menjadi anggota kepolisian khususnya di Polsek Jatiuwung.

Kapolsek juga turut mendo’akan, semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Nya dan semoga tergolong ke dalam husnul khotimah.

Selesai memberikan amanatnya, Kapolsek bersama seluruh peserta upacara memberikan penghormatan terakhirnya kepada almarhum AIPTU NURDIN, sebagai penghormatan Negara atas jasa dan dharma bhaktinya selama menjadi anggota Polri.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!