Rabu, 18 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 270
Wakapolrestro Tangerang Kota di dampingi Kapolsek Jatiuwung Melayat ke Rumah Duka Alm. Aiptu Nurdin

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung - Rabu, 18 Oktober 2017 pukul 09.00 WIB, Wakapolres Metro Tangerang Kota, AKBP. HARLEY H. SILALAHI, S.IK, M.SI, Kabag Sumda AKBP. FAHRUDIN ROJI, SH, dan para pejabat utama Polres Metro Tangerang Kota, di dampingi oleh Kapolsek Jatiuwung KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK melayat ke rumah duka almarhum AIPTU NURDIN di perumahan Pondok Alam Permai (Purati) Blok I 7 No.12 RT.06/04 Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Kedatangan Wakapolres tersebut, dalam rangka memberikan penghormatan terakhirnya kepada almarhum AIPTU NURDIN yang selama hidupnya banyak berjasa dalam kedinasan di kepolisian, khususnya pada Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota, dengan jabatan terakhirnya sebagai anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Gandasari.

Kepada keluarga almarhum, Wakapolres mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya AIPTU NURDIN. Wakapolres juga mendo'akan, semoga diampuni segala dosa-dosanya, dan semoga arwah almarhum di tempatkan di tempat yang mulia di sisi Nya, serta amal ibadah dan amal bakti selama hidupnya diterima oleh Allah SWT.

Rencananya, jenazah akan di kebumikan pada pukul 13.00 WIB, di TPU Cadas, Kp. Pengodokan, Sepatan Kab. Tangerang, yang akan dilakukan prosesi pemakaman dengan upacara kemiliteran sesuai dengan tradisi kedinasan.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!