Rabu, 18 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 316
Kapolsek Benda Beserta Wakapolsek Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Kelurahan Pajang

Polsek Benda. Kapolsek Benda Kompol M. Amar, SH beserta Wakapolsek Benda AKP Demak Pasaribu melaksanakan silaturahi kujungan ke rumah tokoh agama bapak H. Majid pengurus masjid Al-Kamal yang beralamat di Jalan Halim Perdana Kusuma RT 01 RW 03 kelurahan Pajang Kecamatan Benda Kota Tangerang, Rabu (18/10), pukul 17.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga tokoh agama yang juga merupakan Imam Masjid Al-Kamal yaitu bapak H. Samsudin dan ketua DPC PDI P Kecamatan Benda Bapak Satim.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Benda menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu berhati-hati terhadap pelaku kriminalitas terlebih terhadap pelaku pencurian kendaraan bermotor karna pelaku sebelum melakukan aksinya telah mempersiapkan segalanya dengan matang seperti membawa senjata api, senjata tajam, kunci leter T dan lain-lain, apabila ada pencurian segera melaporkannya ke Polsek Benda, jangan mencari sendiri pelakunya karna dapat membayakan, dan sekarang ini media sosial merupakan kebutuhan semua orang dan media sosial kadang digunakan tidak baik yaitu untuk menyebarkan berita bohong atau hoak oleh karna itu kita harus bijak untuk menanggapinya.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Kapolsek Benda untuk bersilaturahmi dan memberikan himbauan kamtimas, terhadap tohoh agama dan masyarakat agar dapat membantu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Humas Benda



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!